Jamu Semen Padang, PSMS Medan Siap Balaskan Dendam 

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan bakal menjamu Semen Padang pada lanjutan babak 12 besar Grup X Liga 2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Senin (22/1/2024).

Laga ini pun diprediksi bakal berjalan sengit. Mengingat kedua tim berambisi meraih poin demi menjaga asa lolos ke babak semifinal.

Pada laga kali ini, Semen Padang lebih diuntungkan dengan riwayat pertandingan belum pernah kalah dari PSMS sejak kompetisi liga 2 musim ini bergulir.

Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Semen Padang memenangkan dua laga dan satu pertandingan berakhir seri. Bahkan, satu kemenangan Semen Padang diraih di kandang PSMS saat penyisihan grup 1.

Menyahuti hal itu, pelatih sementara PSMS Medan, Legimin Rahardjo mengungkapkan para pemainnya sudah siap menghadapi laga besok.

Menurut Legimin, permainan anak asuhnya sudah berubah. Segala kesalahan dilakukan pada laga sebelumnya sudah diperbaiki. Mereka siap meraih tiga poin.

"Kami sudah melupakan pertandingan kemarin. Kami sudah melakukan perbaikan dan semua pemain sudah siap. Semoga kami medapat keberkahan meraih tiga poin, " ungkap Legimin kepada wartawan, dalam sesi temu pers, Minggu (21/1/2024).

Legimin juga menjelaskan seperti apa permainan yang akan dimainkan timnya dalam laga besok, bisa dilihat langsung saat pertandingan.

Meskipun tidak bisa menurunkan tiga pemainnya, yakni Aziz Hutagalung, Wahyu Illahi dan Hamdi Sula, tapi hal tersebut tidak merubah strategi. Sebab, ada pemain lain yang siap menggantikan.

"Di grup ini semua tim belum ada yang sudah pasti lolos. Semua punya peluang yang sama. Kami yang menentukan perjalanan kami di kompetisi ini. Dimana, kami berhenti itu soal nanti. Target kami menang di sisa laga," katanya.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang, Delfiandri mengaku, siap melayani permainan PSMS dengan karakter kerasnya.

Dirinya berharap pertandingan berjalan lancar dan aman.

"Kami sudah fokus dalam laga ini. Semua pemain sudah siap. Insya Allah pertandingan berjalan lancar dan kami menang. Masalah PSMS nanti bermain keras, tidak ada masalah. Yang penting jangan kasar dan wasit bekerja dengan baik. Kami juga punya dua mantan pemain PSMS," tambahnya.(*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga