Kemenangan PSMS di Tengah Rasa Syukur Pelatih dan Doa COO dari Bench Pemain 

MEDANSPORT.ID- MEDAN- PSMS Medan baru saja meraih hasil positif usai menaklukan tim sesama Sumut, PSDS Deli Serdang dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga 2 musim 2023/2024.

Berlaga di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Deli Serdang, Senin (27/11/2023) sore, PSMS Medan menang lewat gol semata wayang Ichsan Pratama pada menit ke 37.

Kemenangan itu pun disambut dengan penuh rasa syukur oleh pelatih kepala Miftahuddin Mukson.

"Syukur Alhamdulillah, hari ini kami dapat poin tiga tapi dengan banyak catatan ya. Saya appreciate ke pemain, pemain sudah kerja keras dengan cuaca yang lumayan (panas). Tapi inilah kita bermain di cuaca yang sama, mudah-mudahan nanti kami makin cepat untuk aklimatisasi stadion ini karena pertandingan berikutnya kami (home), mudah-mudahan nanti hasilnya lebih baik lagi," kata dia.

Namun di balik rasa syukur pelatih, ada juga sosok lain yang menjadi perhatian pada laga itu. Siapa lagi kalau bukan Chief Operating Officer (COO), Andry Mahyar.

Kehadirannya di bench pemain untuk pertama kalinya sepanjang perjalanan Liga 2 musim 2023/2024 seolah memberikan aura positif.

Andry Mahyar terlihat begitu antusias menyaksikan perjuangan Rachmad Hidayat dkk berjuang di atas lapangan hijau.

Tak jarang dirinya harus berdiri dari tempat duduknya kala pemainnya gagal mengeksekusi gol dan juga mendapat pelanggaran keras dari tim lawan.

"Antusias pastilah. Terkadang ikut tegang. Yang jelas dukungan dari sisi lapangan disertai doa tetap diberikan hasil positif," ujarnya usai laga.

Disinggung membawa aura kemenangan, Andry Mahyar coba menepisnya dengan senyuman.

"Gak lah, kemenangan ini kan berkat kerja keras pemain di lapangan yang tak pernah lelah dan juga racikan strategi yang diberikan coach Miftah," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Andry Mahyar terakhir kali berada di Bench pemain pada ajang Piala Kemerdekaan 2018 lalu. Saat itu PSMS menyandang peringkat keempat. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga