Putaran Kedua Liga 2: PSMS Tambah Gelandang dan Penyerang

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Kurang sepekan bergulirnya putaran kedua Liga 2 Indonesia, PSMS Medan menambah dua amunisnya. Sebelumnya, manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan sudah mendatangkan empat pemain lokal dan dua pemain asing.

Pemain yang paling anyar bergabung bersama Rachmad Hidayat Cs yakni gelandang Dave Mustaine dan penyerang Martua Sandeni Sidabutar. Dave sebelumnya memperkuat tim Liga 1, PSS Sleman, sementara Sandeni sebelumnya merupakan pemain Bhayangkara FC.

Lebih dulu bergabung Guntur Triaji, Hamdi Sula, Derry Rachman Noor, dan Munadi. Menyusul mereka adalah dua legiun asing, bek asal Korea, Gisu-Kim dan striker berkebangsaan Kolumbia, Jose Valencia.

Setelah Sandeni sudah bersama PSMS Medan sejak 2 hari lalu, Dave Mustaine juga sudah terlihat berlatih bersama skuad PSMS Medan lainnya di Stadion Teladan, Medan, Rabu (8/11/2023) kemarin sore. Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang pun mengatakan, pemain yang dihadirkan tersebut untuk mencukupkan stok gelandang tim berjuluk Ayam Kinantan.

"Pemain lokal kita 5-6 orang, dari Liga 1, Sandeni dari Bhayangkara, Saat ini di tengah seperti gelandang yang selama jni terbatas, kini banyak pilihan," ujar Mulyadi saat dikonfirmasi, Kamis (9/11/2023) pagi.

Menurut Mulyadi, saat ini komposisi skuat PSMS cukup kompetitif dengan kedatangan beberapa amunisi baru. Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson kini punya beberapa pilihan khususnya di lini tengah

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga