Gabung Ke PSMS, 4 Pemain Lokal Ini Merumput di Putaran Kedua

MEDANSPORT.ID - MEDAN - PSMS Medan bergerak cepat mencari tambahan amunisi baru pasca kepergian 5 pemain lokal dan 2 pemain asing. Hingga saat ini, 4 pemain lokal sudah bergabung bersama tim berjuluk Ayam Kinantan.

Mereka adalah Guntur Triaji, Hamdi Sula, Derry Rachman Noor, dan Munadi. Guntur Triaji dan Munadi sebelumnya merupakan pemain yang memperkuat Persikabo 1973, Hamdi Sula dari Arema FC dan Derry Rachman dari PSS Sleman.

Chief Operating Officer PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) H Andry Mahyar Matondang membenarkan kedatangan 4 pemain tersebut. Dia mengatakan bahwa 4 pemain yang didatangkan tersebut merupakan permintaan Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson.

"Guntur Triaji dan Munadi dari Persikabo, Derry Rachman, beliau sudah dilepas PSS Sleman dan diminta pelatih sebelum laga PSMS vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan. Sementara Hamdi Sula kita pinjam dari Arema," ujar Andry Mahyar, Rabu (1/11/2023).

Andry Mahyar mengatakan, keempat pemain tersebut dikontrak hingga Maret 2023 mendatang dengan nominal beragam, namun dia tak menyebutkan nilai nominalnya.

"Kontrak pemain baru sampai Maret, atau sampai akhir liga (Liga 2 musim 2023/2024). (Nilai) Untuk pemain lokal standar, tidak ada yang tinggi-tinggi banget. Tapi namanya brand-nya Liga 1 pasti lebih tinggi dari beberapa pemain yang keluar kemarin," ucap pria yang juga berprofesi sebagai advokat itu. (ril/mds)

Penulis:

Baca Juga