Toko Menjual Pakaian Olahraga

KBS Corner Sport : Harga Bersahabat Kualitas Mantap

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Murah, meriah dan berkualitas. Harga yang ditawarkan pun tak perlu menguras kantong sedalam-dalamnya. Cuma Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu. Gambaran singkat itu adalah toko penjualan kostum olahraga yakni KBS Corner Sport. Lokasinya masih berada di pusat Kota Medan tepatnya di Jalan Stadion Teladan No 15c Medan.

Ketika MEDANSPORT.ID main ke KBS Corner Sport, seseorang langsung menyambut. Artinya, dari situ terlihat keramahtamahan karyawan serta pemilik toko. Setelah bertemu dengan si empunya toko alias Big Boss, perbincangan terjadi. Dengan lugas pula pemilik usaha itu, Muhammad Yunus Siagian menerangkan jenis pakaian olahraga yang didagangkan.

"Kita di sini menjual Traning Olahraga, Celana Basket, Celana Bola, Jersey. Bisa Costum and PO, bang," sebutnya memulai perbincangan tentang brand yang dijual.

Untuk Jenis produk, katanya, tergantung bahan yang digunakan. "Kalau saya biasa menjual jenis material dari Diadora, Baby Tery, Paragon dan bahan Lifting. Pun begitu semuanya tergantung selera pembeli," urai Bang Yunus Siagian, kemarin.

Yunus pu mengulas awal berdirinya toko KBS Corner Sport yang baru berusia hitungan bulan. "Ya, sekira 29 Mei 2022 saya buka toko sport. Kenapa saya tertarik menjual produk atau material sport, karena saya melihat tingkat kepedulian atau cinta terhadap olahraga warga di Medan itu mulai tinggi. Jadi tak ada salahnya saya mencoba berniaga," lirihnya.

Dia pun tak memungkiri selama berniaga toko olahraga empat bulan ini begitu banyak persaingan. Apalagi sudah ada toko-toko atau pedagang yang berjualan pakaian olahraga di seputaran tempat usahanya. Namun begitu, kata Yunus, semua tergantung pelayanan dan barang yang ditawarkan.

"Konsumen adalah raja. Nah, yang namanya raja itu perlu dilayani. Harus pandai beramahtamah dengan calon pembeli, tahu akan kelebihan produk yang kita jual, dan mengerti jenis produk yang sesuai kebutuhan pelanggan atau konsumen," terang Bang Yunus lagi.

Dan, lanjutnya, setelah berdiri kurang lebih empat bulan, beberapa konsumen telah mengenal KBS Corner Sport. Daya tarik serta kepuasan pelanggan itu pula yang kini jadi acuan Yunus berniaga.

Yunus juga menilai perkembangan olahraga khususnya di Medan maju pesat. "Dalam artian, olahraga sekarang ini sudah mulai diperhatikan dan
diberdayakan atlet-ateltnya mulai dari yang senior sampai juniornya. Saya tahu karena saya jualan di depan stadion. Setiap hari mereka olahraga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ada juga yang difabel diberdayakan untuk bergabung menjadi atlet olahraga," imbuhnya.

Nah, bagi konsumen yang tak bisa datang langsung ke toko KBS Corner Sport, Yunus menyarankan bisa dipesan lewat online. Via WhatsApp (WA) 081263467886, Instagram @mhdyunussiagian, Facebook @Siagian Muhammad, Youtube @Muhammad Yunus Siagian/Toko KBS Corner Sport (Goggle Ads)," kata Bang Yunus Siagian memastikan. (*)

Penulis: Ibay
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga