Vicky Prasetyo KO Dipukul Azka Corbuzier di Ronde Ke-2

MEDANSPORT.ID - JAKARTA -  Azka Corbuzier baru saja memenangkan pertandingan tinju melawan Vicky Prasetyo, Kamis (31/3/2022). Melihat anak sematawayangnya menang, Kalina Ocktaranny pun memberikan ucapan selamat.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengunggah beberapa potret Azka di instagramnya dan sebuah video yang menampilkan Azka sedang ‘adu jotos’ dengan Vicky. “My Champ!! @azkacorbuzier I’m so proud of you son!! You’re amazing!!,” tulis Kalina, Instagram, Kamis (31/3/2022).

Wanita 41 tahun ini bangga kepada anaknya yang berhasil memenangkan pertandingan. Dia tidak menyangka Azka dapat mengonrol emosi dalam bertanding. Baca Juga: Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier: Aku Akan Menjatuhkannya “Kamu bisa tenang dalam melawan dia, kamu bisa atur emosimu.. love you Cha..,” tulisnya.

Acara ini disiarkan langsung di YouTube Deddy Corbuzier. Pertandingan berlangsung selama dua ronde dan Azka berhasil dua kali menjatuhkan Vicky Prasetyo. Vicky mengalami cedera di bagian lutut kirinya. Dokter memeriksanya dan menganggap kondisinya cukup serius sehingga pertandingan tak bisa lagi dilanjutkan.

Ronde ketiga pun ditiadakan. Pertandingan selesai dan Azka Corbuzier dinyatakan sebagai menang pada ronde kedua via technical knock out (TKO). Sabuk kemenangan pun diserahkan kepada Azka. (snd/mds).

Penulis:

Baca Juga