1. Beranda
  2. Daerah
  3. Liga Indonesia

Jelang Laga Liga 2 Palembang, Skuat PSMS Gelar PCR Di RS USU

Oleh ,

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- PSMS Medan melakukan tes PCR di Rumah Sakit (RS) USU sebelum melakukan penerbangan ke Palembang untuk mengikuti Kompetisi Liga 2 yang akan kick off pada 6 Oktober 2021.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan pihaknya dari manajemen melakukan tes PCR sebagai satu syarat agar bisa menggunakan pesawat untuk terbang ke Palembang.

"Sekitar jam 8 pagi tadi semua pemain dan official dilakukan tes PCR. Dan hasilnya negatif semua," kata pria yang akrab disapa King ini, Senin (4/10/2021).

Ia menyatakan dalam tes tersebut hasilnya belum diketahui dan semoga semua sehat sehingga bisa terbang semua ke Palembang. "Nanti akan diberitahu sama pihak RS USU terkait hasilnya," ujarnya.

Ia pun menyatakan skuat Ayam Kinantan dalam laga perdana Kick Off Liga 2, akan bertemu dengan KS Tiga Naga. Di mana pun mainnya dan siapa lawannya, kata King, PSMS siap menghadapinya.

"Tim pelatih sudah mengantisipasi terhadap semua lawan di grup A, termasuk Tiga Naga. Apalagi kita sekarang sudah ada 26 pemain dan yang menjadi target awal kita bisa lolos grup," katanya.

Berita Lainnya