Penutupan Turnamen Volly Sekaligus Pemberia Hadiah Untuk Para Pemenang

MEDANSPORT.ID-Asahan-Kejuaraan olah raga Volly Semi Open Turnamen Dragon Cup I memperebutkan Piala H. Darwin, S.Ag. Salah Satu Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diselenggarakan selama 10 Hari berjalan dengan lancar.

Puncak final dalam pertandingan volly Dragon Cup I yang dilaksanakan di Lapangan Volly Jalan Prof. H.M. Yamin Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur. Rabu 28/06/2023.

H. Darwin S.Ag. Anggota DPRD Provinsi Sumatera yang di wakilkan oleh DTM Asrii Marzuki yang saat ini mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Asahan dari davil 1 menjelaskan. Pada puncak acara penutupan dengan penyerahan trophy juara Pertama kepada Tim Taman Sari VC Kecamatan Pulo Bandring. Kejuaraan kedua oleh Doge doge VC dari Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, kejuaraan ketiga diraih New Bunut Barat VC Kecamatan Kota Kisaran Barat.

"Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemenang, semoga kedepannya dapat meningkatkan kualitas masing-masing tim," ujar DTM Asrii Marzuki saat dikomfirmasi wartawan kamis 29/06/2023

"Kepada tim yang belum beruntung jangan mudah menyerah tatap semgat insyaallah tahun depan kita akan buat kegiatan seperti ini yang lebih menarik lagi dan lebih meriah," ucapnya.

"Semi open Turnamen Volly yang dinikuti oleh Anak-Anak muda yang punya semangat tinggi dan masing-masing tim mempunyai Sekil yang menarik, Lanjutkan jangan mudah menyerah untuk meraih kejuaraan tahun depan yang insyaallah akan kita laksanakan," pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PPP Asahan Datuk Muda Zaid Afif, S.H, M.Hum. Caleg DPRD Sumatera Utara, Ketua Pengcab PBVSI Kab. Asahan. H. Zaharuddin Ginting, SE.
Dtm Asril Marzuki Caleg DPRD Asahan Davil 1 (Kisaran barat- Kisaran Timur), Ketua panitia Dtm azroi, Tokoh masyarakat Pak Masdar dan para pengunjung sekitar 400 yang hadir. (rel)

Penulis:

Baca Juga