Turnamen Sepakbola Desa Teluk Cup 2022 Resmi Dibuka

Ruswanto : Tetap Bersaing dan Junjung Tinggi Sportivitas

Kepala Desa Teluk Kec. Secanggang menyerahkan Tropy Bergilir Kepada Panitia Penyelenggara

MEDANSPORT.ID-LANGKAT-Kepala Desa Teluk, Kecamatan Sicanggang, Kabupaten Langkat, Ruswanto melakukan tendangan pertama yang merupakan pertanda dibukanya turnamen sepakbola antar dusun di kampungnya. Dengan total hadiah Rp 5 juta, Kades Teluk, Ruswanto berharap turnamen piala bergilir ini bisa berlanjut seterusnya.

"Turnamen Desa Teluk Cup 2022 ini adalah pertandingan sepakbola antar dusun yang kita adakan. Dengan maksud agar masyarakat Desa Teluk mencintai olahraga dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama dusun yang ada di sini," katanya pada saat pembukaan turnamen Desa Teluk Cup 2022, di Lapangan SD Negeri 050708 Teluk, Jumat (16/9/2022) sore.

Dan, lanjut Ruswanto, yang terpenting dalam event ini yakni untuk agar pemuda di dusun yang ada di Desa Teluk terhindari dari prihal negatif seperti narkoba serta judi online. Dengan adanya kegiatan ini bisa menambah minat dan bakat yang terpendam di Desa Teluk," urainya.

Memang, aku Ruswanto, Pemerintahan Desa Teluk mendukung penuh segala kegiatan yang berbau positif. Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan semangat olahraga.

"Nantinya kita akan bentuk klub desa yang dapat bersaing dengan desa-desa lain bahkan sampai keluar daerah. Pesan saya dalam turnamen ini tetap jaga kekompakan, tetap bersaing dan junjung tinggi sportivitas. Kalah atau menang dalam suatu pertandingan itu adalah hal yang biasa tapi bagaimana kita harus berpikir menciptakan turnamen yang biasa jadi luar biasa," ujar Ruswanto memastikan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ibay
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga