Syahrial, Optimis Raih Poin di Kandang Karo United

MEDANSPORT.ID-LUBUKPAKAM--Pelatih PSDS Deliserdang Syahrial Effendi mengaku optimis akan mampu meraih poin di pertandingan perdana Wilayah Barat melawan Karo United pada Minggu (28/8) di Stadion Teladan, Medan. Keoptimisan diakuinya dari pertandingan uji coba terakhir saat melawan EXMBC Buluh Cina dengan skor 9-1 untuk kemenangan Traktor Kuning.

"Alhamdulillah ada kenaikan progres permainan anak-anak. Bukan golnya (dalam uji coba) namun gaya bermain dan lain semuanya anak-anak memiliki progres yang baik. Kita tetap optimis ambil poin walaupun main di kandang lawan (Karo United). Insyallah kita dapat poin," kata Syahrial saat diwawancarai usai pertandingan uji coba di Lubukpakam, Kamis (25/8).

Pertandingan uji coba itu juga diakui Syahrial bahwa anak asuhnya sudah mengerti dengan instruksinya. Sehingga kualitas itu diharapkannya mampu menjadi modal besar nanti melawan Karo United.

"Alhamdulillah permainan anak-anak mulai mengerti dengan instruksi saya. Main memperlambat jalan pertandingan atau memperlambat tempo, 10 sentuhan baru boleh menyerang. Dan hasilnya maksimal," terang Syahrial Effendi.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga