Rayakan HUT RI 77 Tahun, SD. Negeri No. 050708 Desa Teluk Kecamatan Secanggang Adakan Berbagai Perlombaan

Perlombaan Balap Karung di SD. Negeri No. 050708 Desa Teluk Kecamatan Secanggang

MEDANSPORT-LANGKAT -- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke 77 tahun SD. Negeri No. 050708 Desa Teluk Kecamatan Secanggang mengadakan berbagai perlombaan yg diikuti oleh siswa-siswinya. Adapun berbagai perlombaan tersebut diantaranya lomba balap karung, lomba membawa kelereng dan makan kerupuk.

Ibu Sugiharti, SPd. selaku Kepala Sekolah mengatakan perlombaan ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap sportivitas dan kebersamaan antar teman dan menumbuhkan rasa nasionalisme.

Setelah selama dua tahun tidak bisa mengadakan dan menyemarakkan HUT RI yg disebabkan oleh adanya pandemi ini, anak2 sangat antusias dan merasa sangat senang dan gembira dengan diadakannya perlombaan ini. Demikian disampaikan Ibu Sugiharti, SPd kepada awak MEDANSPORT.ID

Sedangkan Bapak Asri, SPd. salah seorang panitia lomba yang juga tenaga pendidik disekolah SD. Negeri No. 050708 Desa Teluk Kecamatan Secanggang mengatakan "Anak-anak sangat senang dan antusias sekali mengikuti perlombaan ini, karena sudah dua tahun ini tidak ada"

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang siswa peserta lomba bernama Hanif , "Kami senang sekali adanya perlombaan ini, dulu-dulunya gak ada" ujarnya sambil tersenyum.(*)

Penulis:
Editor: Ibay

Baca Juga