Kodrat Shah Legowo Lepas PSMS Medan, Asal….

Kodrat Shah.

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Pemegang saham 49 persen di PSMS Medan, Kodrat Shah angkat suara mengenai konflik yang terjadi di tubuh tim kesayangan warga Sumatera Utara ini. Lewat postingan di salah satu instagram, Kodrat Shah menyebut sangat mendukung apabila ada oknum yang ingin membesarkan PSMS Medan.

Hanya saja, kata dia, harus didukung dengan aturan hukum yang berlaku di Republik Indonesia. "Jangan segelintir orang-orang yang saat ini seolah-olah saya tidak ingin PSMS maju," tegasnya, kemarin.

Dia pun mengakui saat ini di dalam PSMS Medan sedang ada konflik internal di PT Kinantan Medan Indonesia sebagai pengelola klub. Namun biar bagaimana pun itu harus diselesaikan.

Sejauh ini Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memiliki 51 persen saham di PSMS Medan selaku komisaris. Sedangkan Kodrat Shah cuma 49 persen saham saja. Dan kisruh ini telah masuk ke meja Poldasu sesuai laporan pihak Kodrat Shah yang menuding adanya pemalsuan akta hasil RUPS.

Dilansir dari salah satu media online nasional, akhir Juni kemarin, Direktur Hukum PSMS Medan Bambang Abimanyu menyebut mereka punya bukti bahwa sembilan orang yang dikuasakan oleh Kodrat Shah menghadiri RUPS yang dilakukan beberapa bulan yang lalu tersebut.

"Saya ada bukti kalau dia hadir (kuasa hukum Kodrat), orang yang dikuasakan Kodrat lah sembilan orang pengacara itu, hadir semua sembilannya," ujarnya.

Selanjutnya 1 2