Hapkido Deliserdang

Kombes Pol Irsan Sinuhaji Lepas Atlet Hapkido Pengcab Deliserdang di Kejurnas Padang

MEDANSPORT.ID - DELISERDANG - Kombes Pol Irsan Sinuhaji melepas atlet Hapkido Indonesia Pengcab Deliserdang pada Kejurnas ke-5 Hapkido yang digelar di Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (3/8/2022).

Pelepasan atlet Hapkido Indonesia Pengcab Deliserdang ini dilaksanakan di Aula Tribrata Mapolresta Deliserdang dihadiri Bupati Deliserdang diwakili Kepala Dinas Pendidikan, Kadisbudporapar dan jajaran Polresta Deliserdang.

Kejurnas Hapkido ke-5 itu sendiri berlangsung dua hari, sejak 6-7 Agustus mendatang. Kombes Irsan Sinuhaji SIK MH selaku pembina Hapkido Indonesia Pengca Deilserdang menyampaikan dukungan dan semangat penuh kepada atlet yang akan bertanding.

"Dalam kejuaraan nanti tetaplah berkonsentrasi dan punya satu tujuan untuk menjadi yang terbaik yakni juara serta tetap menjaga kesehatan sampai dengan kembali ke Deliserdang," ujarnya.

Di akhir sambutan, Kombes Irsan Sinuhaji berharap kepada para atlet dan official yang membawa nama Kabupaten Deliserdang dan mewakili provinsi Sumut, untuk mengikuti Kejurnas dengan sebaik-baiknya.

"Tunjukkan seluruh kemampuan sehingga dapat membanggakan seluruh masyarakat dan Pemkab Deliserdang khususnya," akhiri Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Dalam laporannya Ketua Hapkido Deli serdang Erwin Syahputra ST, didampingi Sekretaris Rommy Sanjaya dan Kabid Kepelatihan Armaya Sofyan menekankan kepada atlet agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi serta all out utk mencapai hasil yang maksimal. (***)

Penulis: Ibay
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga