Jadikan Porkot Medan 2022 Terbaik

MEDANSPORT.ID-MEDAN --Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution SE MM melalui Wakil Wali Kota H Aulia Rachman SE menyatakan arena Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan 2022 harus didukung. Sehingga bisa menjadi Porkot Medan terbaik yang pernah berlangsung.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota saat menerima audiensi Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani di ruang kerjanya, Senin (1/8/2022) sore.

“Porkot Medan harus didukung penuh agar sukses. Apalagi penyelenggaraan tahun ini sangat strategis karena digelar bersamaan dengan persiapan kita menyambut PON XXI,” ucap Wakil Wali Kota. PON XXI Tahun 2024 berlangsung di Aceh dan Sumut.

Audiensi KONI Medan untuk melaporkan persiapan kegiatan Porkot Medan XII Tahun 2022 yang berlangsung 6 sampai 13 Agustus. Ceremonial acara pembukaan dan penutupan digelar di Stadion Teladan Medan. Saat audiensi Ketua Umum KONI Medan didampingi Sekum H Suryadi SE MM dan Kabid Binpres Drs Bambang Riyanto.

Wali Kota juga berpesan kepada wasit dan juri untuk selalu netral dan jujur dalam memimpin pertandingan. “Karena pembinaan yang baik tanpa didukung wasit yang adil akan merusak kualitas atlet dalam pertandingan,” sebut H Aulia Rachman.

Porkot ke-12 harapnya, juga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat menengah, serta mengangkat potensi UMKM Kota Medan terutama di venue-venue cabor. “Karena di lokasi tersebut dipastikan ada pedagang-pedagang. Di situlah terjadi peredaran uang,” lanjut Wakil Wali Kota.

Selanjutnya 1 2

Baca Juga