Jadikan Porkot Medan 2022 Terbaik

Karenanya, kepada masyarakat dan stake holder juga harus mendukung agar ajang multi event olahraga yang sudah menjadi kegiatan tahunan ini sukses dari sisi penyelenggaraan dan juga prestasi.

Ketua Umum KONI Medan usai audiensi menyatakan sangat mengapresiasi dukungan Wali Kota dalam  mensukseskan Porkot. “Dukungan langsung dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota tentu sangat berperan dalam mensuksekan Porkot sebagai salah satu ikon Kota Medan, khususnya di bidang olahraga,” katanya lagi.
Dikatakan, Porkot Medan akan berlangsung untuk yang ke-12 kalinya dan bergulir lagi setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19. “Karenanya dibutuhkan komitmen dan kesiapan  agar pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses,” sebut Eddy Sibarani.

Dikatakan, sebelumnya jajaran Pengkot dan KONI Kecamatan telah bersepakat untuk sama-sama mensukseskan Porkot Medan Tahun 2022. Hal itu disepakati saat berlangsung rapat persiapan pertengahan Juli lalu,” ucapnya lagi.

Porkot Medan Tahun 2022,, mempertandingan 22 cabor dengan kontestan 21 kecamatan se Kota Medan. Porkot tahun ini hanya mempertandingkan 22 cabor, karena cabor-cabor yang dipertandingkan para Porprovsu 2022 sudah dimainkan pada Piala Wali Kota Medan 2022 pada Mei sampai awal Juli lalu.

“Dengan semangat dan kebersamaan serta komitmen, kita yakin Porkot tahun ini juga menuai sukses seperti pelaksanaan sebelumnya. Bahkan bisa lebih baik dari sisi penyelenggaraan dan juga prestasi," harap Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy Sibarani MSi. (*)

Selanjutnya 1 2

Baca Juga