Kantongi Izin, PSMS Resmi Pakai Stadion Teladan Sebagai Homebase 

MEDANSPORT.ID - MEDAN - PSMS Medan resmi menggunakan Stadion Teladan sebagai homebase untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2022/2023.

Hal itu tak lepas karena PSMS telah mengantongi izin dari pihak Pemerintah Kota (Pemko) Medan selaku pemilik aset dari stadion kebanggaan Kota Medan tersebut.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) selaku pengelola PSMS, Andry Mahyar.

"Alhamdulillah, setelah berkoordinasi bersama jajaran Pemko Medan termasuk Wali Kota Medan, Bapak Bobby Nasution, hari ini sudah mendapat kepastian bahwasanya izin pemakaian lapangan (stadion) Teladan sebagai homebase PSMS telah dibantu dan telah dikeluarkan oleh Pemko Medan izinnya tersebut," katanya kepada awak media, Senin (18/7/2022).

"Dan kami mengapresiasi jajaran pemko Medan yang telah membantu dan memberikan izin kepada kita untuk menggunakan Stadion Teladan sebagai homebase PSMS untuk Liga 2 2022/2023," sambungnya.

Disinggung perihal retribusi, lanjut Andry, pihaknya tetap akan membayar sesuai dengan peraturan yang ada.

"Apa yang menjadi kewajiban kami selaku pengelola PSMS Medan, Insyaallah tetap akan kami penuhi (retribusi), sebagaimana yang telah menjadi aturan yang sudah ditetapkan berdasarkan Perda yang berlaku," pungkasnya. (***)