Lampu Stadion Mati PSMS, Lawan Gumarang Batal Digelar

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Uji coba PSMS Medan kontra tim Liga 3 Sumatra Utara, Gumarang FC, batal digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (16/7/2022) malam.

Laga uji coba terbuka yang mempertemukan klub liga 3 Gumarang FC melawan PSMS Medan mulai kick-off sekira pukul 19.15 WIB ini batal digelar karena lampu stadion tidak nyala.

Bahkan penonton yang sudah cukup lama menunggu sempat berteriak dan akhirnya laga uji coba ini dinyatakan batal sekira pukul 20.30 WIB  sehingga membuat penonton sanggat kecewa.

Sebelum pembatalan, kedua tim baik PSMS maupun Gumarang sudah melakukan pemanasan di sisi pinggir lapangan dalam kondisi gelap-gelapan.

Setelah dinyatakan batal, para pemain kedua tim meninggalkan lapangan sembari para pemain PSMS melambaikan tangan ke arah penonton sebagai permintaan maaf.

Pelatih PSMS, I Putu Gede, turut angkat bicara atas pembatalan tersebut. Ia mengaku kecewa karena laga uji coba ini cukup penting sebagai evaluasi dari uji coba sebelumnya.

"Ya sangat mengecewakan bagi saya sebagai pelatih, gak bisa banyak omong saya kalau sudah seperti ini," ucap Putu.

Ketika disinggung perihal apakah uji coba lawan Gumarang akan digelar esok harinya, pelatih kepala PSMS ini menyebut tidak ada.

"Tidak ada, besok kita rest (istirahat). Ya mungkin di lain waktu akan kita coba atur kembali jadwalnya," pungkasnya. (***)

Penulis: Bayu
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga