Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP. Dr. Ali Machfud, SIK

Peduli Olahraga, Kapolres Sergai Resmi Bergabung Ke PSWS

Kostum dari PSWS untuk Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud didampingi Waka Polres Kompol Sofyan langsung diserahkan Bendahara PSWS yang juga Ketua PWI Sergai didampingi Manajer PSWS Darmawan (Sekretaris PWI Sergai) dan Penjaga Gawang PSWS Abdul Malik
Kostum dari PSWS untuk Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud didampingi Waka Polres Kompol Sofyan langsung diserahkan Bendahara PSWS yang juga Ketua PWI Sergai didampingi Manajer PSWS Darmawan (Sekretaris PWI Sergai) dan Penjaga Gawang PSWS Abdul Malik

MEDANSPORT.ID-SERGAI- Berkat kepedulian beliau terhadap olahraga khususnya sepak bola, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP. Dr. Ali Machfud, SIK resmi bergabung ke tim Persatuan Sepakbola Wartawan Serdang Bedagai (PSWS) sebagai pemain kehormatan dengan nomor punggung 9.

Kostum dari PSWS untuk Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud didampingi Waka Polres Kompol Sofyan langsung diserahkan Bendahara PSWS yang juga Ketua PWI Sergai didampingi Manajer PSWS Darmawan (Sekretaris PWI Sergai) dan Penjaga Gawang PSWS Abdul Malik, Rabu (13/7) di ruang kerja Kapolres Sergai di Jl.Negara Desa Firdaus Kec.Sei Rampah.

Manajer PSWS Darmawan mengatakan merasa salut atas kinerja Kapolres Sergai yang bukan hanya peduli terhadap situasi Kamtibmas di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

" Namun Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud begitu peduli terhadap pembinaan bermacam olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis, sepeda dayung dan lainnya, bahkan pada peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini Kapolres Sergai menggelar turnamen bulu tangkis dan sepak bola antar instansi dijajaran Polres Sergai, untuk sepak bola hingga 14 tim peserta", terang Darmawan.

Bahkan Kapolres telah membangun sarana olah raga bulu tangkis yang dipersiapkan menjadi lokasi pembinaan atlit bulu tangkis.

Atas kepedulian Kapolres Sergai terhadap olahraga khususnya sepak bola lanjut Manajer PSWS, atas dasar hal tersebut maka PSWS melirik bapak Kapolres Sergai untuk bergabung menjadi pemain kehormatan PSWS yang Alhamdullilah Kapolres bersedia bergabung.

Ketua PWI Sergai Edi Saputra menambahkan semoga dengan resminya Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud bergabung di PSWS menjadi wadah silaturahmi sehingga semakin mempererat hubungan kemitraan yang sudah terbina selama ini antara jajaran Polres Sergai dengan Wartawan di Sergai khususnya Wartawan yang tergabung di PSWS dan PWI Kab Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK juga memberikan apresiasi kepada PSWS yang digawangi PWI Sergai yang terus berupaya menjalin hubungan silaturahmi dengan berbagai elemen lewat olahraga sepak bola.

" Semoga dengan bergabungnya diri saya di PSWS lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kemitraan dengan Wartawan", ucap AKBP Ali Machfud.

Ditambahkan Kapolres sebagai bentuk komitmen terhadap olahraga, pihaknya tengah mempersiapkan Tim PS Polres Sergai, akan turut melakukan pembinaan atlit bulu tangkis dan tenis meja bekerja sama dengan Pengcab terkait, bahkan Tim PS Polres Sergai yang tengah disusun akan menjalani laga perdana dengan Tim PSWS

" Selaras dengan konsep visi Presisi Polri (Predikat, Responsibilitas, transparansi dan berkeadilan), sehingga keberadaan kami benar-benar lebih dirasakan oleh masyarakat luas khususnya masyarakat di Kab.Sergai", pungkas AKBP. Dr. Ali Machfud.( Red)

Penulis: Wawan
Editor: Ibay

Baca Juga