LIVE TVRI PIALA COPPA ITALIA KAMIS DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Inter Milan VS Empoli: Lawan Tak Sepadan

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Inter Milan bertemu Empoli di babak 16 besar Coppa Italia 2021/22, Kamis (20/01/2022) pukul 03.00 WIB, di Stadio Giuseppe Meazza/San Siro.

Di atas kertas, Inter Milan jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dibandingkan dengan Empoli. Bagaimana tidak, Inter Milan selalu meraih kemenangan dalam lima bentrokan terakhirnya kontra Empoli.

Pasukan Simone Inzaghi terakhir kali menundukkan Azzurri pada Oktober tahun lalu di ajang Liga Italia.Terkhusus di ajang Coppa Italia, kedua kesebelasan ini tercatat pernah berhadapan sebanyak sepuluh kali.

Dari sepuluh pertandingan tersebut Inter Milan sembilan kali keluar sebagai pemenang sementara satu laga lainnya berakhir sama kuat. Selain itu, Empoli juga dalam kondisi yang kurang apik setelah hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terkini.

Sebaliknya, Samir Handanovic dan kolega berhasil mengamankan empat hasil positif dan hanya sekali imbang. Bahkan, laga kontra Empoli akan menjadi laga pertama Inter di Coppa Italia musim ini. Sementara itu, Empoli telah mengalahkan Vicenza 4-2 dan Hellas Verona 4-3 untuk sampai di babak ini.

Akhir pekan kemarin, Inter dan Empoli sama-sama meraih hasil imbang di Serie A. Inter, yang sebelumnya mengalahkan Juventus di final Supercoppa Italiana, bermain 0-0 di kandang Atalanta, sedangkan satu gol Szymon Zurkowski memberi Empoli hasil seri 1-1 di kandang Venezia.

Inter dan Empoli sudah bertemu sekali di Serie A musim ini, yaitu pada pekan ke-10. Inter menang 2-0 di kandang tim promosi itu lewat gol-gol Danilo D'Ambrosio dan Federico Dimarco.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga