LIVE TVRI PIALA COPPA ITALIA KAMIS DINI HARI PUKUL 03.00 WIB

Inter Milan VS Empoli: Lawan Tak Sepadan

Catatan MEDANSPORT.ID

Simone Inzaghi dapat menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini karena tidak ada masalah cedera atau yang lainnya. Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli tidak bisa memainkan Nicolas Haas dan Fabiano Parisi yang cedera.

Selain itu, winger mereka, Federico Di Francesco juga diragukan bisa tampil pada pertandingan ini. Inter selalu menang dalam 8 pertemuan terakhir dengan Empoli di semua kompetisi. Inter selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 dari 8 pertemuan terakhir dengan Empoli di semua kompetisi.

Inter mencatatkan 4 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 5 pertemuan terakhir dengan Empoli di semua kompetisi. Inter tak terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya di semua kompetisi. Inter mencatatkan 4 clean sheet dan cuma kebobolan total 2 gol dalam 6 laga terakhirnya di semua kompetisi.
Inter selalu menang dalam 8 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Empoli tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi. Empoli selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 4 dari 6 laga terakhirnya di semua kompetisi. Empoli tak terkalahkan dalam 6 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi. (int/sumber)

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga