LIVE RCTI SENIN DINI HARI PUKUL 02.45 WIB

Atalanta VS Inter Milan: Plus Minus….

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Juara bertahan dan pemimpin klasemen Inter Milan akan bertandang ke markas Atalanta pada pekan ke-22 Serie A 2021/22, di Gewiss Stadium, Senin (17/01/2022) pukul 02.45 WIB. Inter sejatinya sedang dalam tren positif dan diselimuti rasa percaya diri tinggi. Mereka baru saja menumbangkan Juventus di ajang Piala Super Italia dengan skor 2-1. Selain itu, klub berjulukan Nerazzurri tersebut tampil hebat di Liga Italia Serie A.

Tercatat mereka menang 8 kali beruntun di Liga Italia sejak bulan November 2021. Semua pemain Inter sendiri berada dalam kondisi bugar dan siap diturunkan. Tercatat hanya Arturo Vidal saja yang harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Jadi, mereka akan berusaha penuh mengincar 9 kali kemenangan beruntun di Liga Italia Serie A saat melawan Atalanta.

Sedangkan performa Atalanta musim ini bisa dibilang belum stabil. Mereka hanya sekali menang dari tiga pertandingan terakhir di Liga Italia. Apalagi La Dea sempat digilas dengan skor telak 1-4 oleh AS Roma. Kondisi semakin diperparah lantaran banyak pemain Atalanta yang mengalami cedera.

Nama-nama seperti Duvan Zapata, Robin Gosens, Rafael Toloi, hingga Davide Zappacosta disinyalir bakal absen melawan Inter. Kondisi ini tentu membuat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, harus memutar otak.

Atalanta sendiri dituntut untuk bisa meraih kemenangan atas Inter karena posisi mereka di empat besar tengah terancam. BACA JUGA: Infografis Inter Milan Juara Piala Super Italia 2021/2022 Saat ini Atalanta mengemas 41 poin, hanya unggul tiga angka atas Juventus yang ada di urutan kelima.

Inter menempati posisi puncak dengan koleksi 49 poin. Berkaitan dengan prediksi, Inter Milan berpeluang menang melawan tuan rumah Atalanta.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga