LIVE RCTI SENIN DINI HARI PUKUL 02.45 WIB

Atalanta VS Inter Milan: Plus Minus….

Catatan MEDANSPORT.ID

Inter tercatat selalu menang dalam delapan laga terakhirnya di Serie A. Dalam delapan laga itu, pasukan Simone Inzaghi berturut-turut menaklukkan Napoli, Venezia, Spezia, AS Roma, Cagliari, Salernitana, Torino, dan Lazio.

Pada pekan ke-6 musim ini, Inter bermain imbang 2-2 dengan Atalanta di kandang sendiri. Inter unggul cepat lewat gol Lautaro Martinez, tapi bisa dibalikkan oleh Atalanta melalui gol-gol Ruslan Malinovskyi dan Rafael Toloi sebelum jeda. Inter terhindar dari kekalahan berkat gol penyama kedudukan Edin Dzeko di babak kedua.

Atalanta menang 9 kali dan cuma kalah 1 kali dalam 13 laga terakhirnya di Serie A. Atalanta selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 dari 11 laga terakhirnya di Serie A. Selalu tercipta minimal 3 gol dalam 7 dari 8 laga kandang terakhir Atalanta di Serie A.

Atalanta cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 8 laga kandang terakhirnya di Serie A. Inter selalu menang dalam 8 laga terakhirnya di Serie A. Inter tak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya di Serie A. Inter mencatatkan 6 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 7 laga terakhirnya di Serie A.

Inter selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 dari 10 laga tandang terakhirnya di Serie A. Inter selalu menang dengan margin minimal 2 gol dan selalu clean sheet (tak kebobolan) dalam 3 laga tandang terakhirnya di Serie A. Inter tak terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya melawan Atalanta di Serie A. (int/sumber)

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga