Lolos 8 Besar, Pelatih PSMS: ‘Ini Berkat Doa Warga Sumut Khususnya Medan’

MEDANSPORT.ID- PEKANBARU-- PSMS Medan memastikan tiket babak 8 besar Grup A setelah berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skor 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (22/11/2021) sore tadi.

PSMS Medan akan menemani Sriwijaya FC yang sebelumnya telah mengamankan satu tiket lainnya untuk berjuang menatap 8 besar demi lolos ke kasta tertinggi tanah air.

Menyahuti hasil membanggakan itu, sang arsitek, Ansyari Lubis mengaku terharu dan mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Dirinya pun menilai kemenangan ini tak luput dari doa warga Sumut dan Kota Medan khususnya.

"Syukur Kepada Allah karena kita berhasil ke babak 8 besar. Artinya ini kemenangan kita bersama, seluruh tim dan juga berkat doa Sumatera Utara khususnya Kota Medan," ujar pelatih yang akrab disapa Uwak itu dalam sesi Post Match yang berlangsung usai laga.

Uwak pun menilai doa warga Sumut dan Kota Medan menjadi motivasi bagi para pemainnya.

"Ini menjadi motivasi buat pemain. Apresiasi juga buat pemain yang telah berjuang Sore tadi," ucapnya.

Menatap laga 8 besar nantinya, Uwak belum membahas lebih lanjut tentang rencana penambahan pemain. Dirinya masih fokus menatap sisa satu laga menghadapi Sriwijaya sebagai laga penutup putaran dua Grup A Liga 2 musim ini.

"Yang pasti tidak berfikir sejauh itu dulu. Kita masih fokus ke pemain kita dulu dan mengenai penambahan pemain kita ajukan ke manajemen jika memang dibutuhkan nantinya," ungkapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga