Lolos 8 Besar, Pelatih PSMS: ‘Ini Berkat Doa Warga Sumut Khususnya Medan’

*Rachmad Ungkap Alasan Selebrasi Mengangkat Sepatu Dengan Gaya Menelpon

Dalam kesempatan itu juga, pemain andalan PSMS sekaligus topskorer sementara Grup A dengan koleksi 6 gol yang ditorehkannya mengaku bangga atas kemenangan yang mereka raih.

"Alhamdulilah bisa menang dan mengalahkan tuan rumah yang juga menjadi kandidat. Mengenai gol saya itu mungkin kerja sama dari tim kita dimana kita sepakat tidak ada pemain bintang kita tidak egois dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan," ucapnya.

Disinggung selebrasi gol gaya menelpon dan sempat menangis kala mencetak dua gol pada laga kontra Semen Padang beberapa waktu lalu, Rachmad coba mengungkap alasannya.

"Menurut ak gol telepon itu gak ada niat lain, itu karena sering becanda ke orang tua biasanya aku sering minta hadiah itu kode aja buat mereka. Terharu kemarin dan menangis karena itu gol menit terakhir dan kita memang sangat butuh poin," tutup Rachmad Hidayat.

Grup A kini menyisakan laga krusial untuk memastikan satu tim yang akan terdegradasi. Ada 3 tim yang kini tengah berjuang keras untuk lolos degradasi karena memiliki selisih poin yang cukup ketat. Yakni KS Tiga Naga (8 Poin), Semen Padang (7 Poin) dan Muba (6 Poin) dengan menyisakan dua laga. (*)

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga