Kejuaraan Karate Piala Walikota Medan 2021

Kejuaraan Karate Piala Walikota Medan 2021, Walikota: Jadikan Jenjang Prestasi Menuju PON XXI Sumut-Aceh

MEDANSPORT.ID-MEDAN Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution secara resmi membuka Kejuaraan Karate se Kota Medan memperebutkan Piala Walikota Medan 2021 yang berlangsung di Gelangang Remaja Medan, Sabtu (13/11/2021) siang. Melalui tagline 'Sportif Menuju PON XXI Sumut-Aceh' diharapkan kejuaraan ini menjadi jenjang prestasi menuju kejuaraan akbar empat tahunan tersebut.

Bobby Nasution dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan kali ini adalah jenjang prestasi yang diharapkan menjadikan atlet Medan bisa memperkuat Sumut di PON 2024 nanti.

"Kejuaraan ini juga menjadi motivasi tersendiri bagi kami Pemerintah Kota Medan agar bisa berbenah dan memperbaiki kegiatan dan sarana hingga fasilitas olahraga di Medan, mudah-mudahan ke depan kita memiliki venue terbaik untuk masa mendatang," kata Bobby.

Walikota juga berpesan berharap kepada peserta memiliki mental yang sportif yang bisa membawanya merbut prestasi.

"Ingatlah tidak ada yang instan dalam olahraga, semuanya melalui jalan panjang dan perjuangan yang keras," tegas Walikota.

Sementara Ketua Umum FORKI Medan Hasrul Benny Harahap SH MHum dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan ini menjawab kerinduan olahragawan yang sudah hampir 2 tahun tidak berkumpul menggelar kejuaraan karena situasi pandemi Covid-19.

Selanjutnya 1 2 3

Baca Juga