Muba United Tak Punya Pilihan Kecuali Kalahkan PSMS Pada Laga Besok

MEDANSPORT.ID- PEKANBARU-- Muba Babel United memiliki ambisi besar bisa mengalahkan PSMS Medan pada lanjutan Liga 2 putaran dua Grup A yang akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Kamis (11/11/2021) sore tepatnya pukul 15.15 WIB.

Hal itu disampaikan sang arsitek, Ibnu Grahan pada sesi temu pers, Rabu (10/11/2021) siang tadi. Ibnu pun mengaku timnya tidak memiliki pilihan lain kecuali memenangkan laga jika ingin terhindar dari jurang degradasi.

"Posisi Muba di klasemen sangat tidak bagus, tentu tidak ada pilihan lain selain memenangkan pertandingan. Masalah kami hanyalah kesulitan mencetak gol walau secara permainan terus ada peningkatan, pertandingan terakhir ada sedikit kesalahan sehingga lebih dulu tertinggal lalu saat berusaha mengejar kami lengah," sebut Ibnu.

"Tentu hal ini sudah kami evaluasi, soal gaya bermain kami akan menyesuaikan dengan kondisi lapangan di stadion Rumbai dan cuaca di Pekanbaru yang belakangan sering turun hujan," sambungnya lagi.

Ibnu pun menegaskan akan memanfaatkan sisa 4 pertandingan dengan raihan positif.

"Yang jelas 4 pertandingan sisa akan benar-benar kami manfaatkan untuk memperbaiki posisi di klasemen dan kami percaya bisa melakukannya," tegasnya.

Hal senada disampaikan pemain andalan mereka, Engelberd Sani. Dirinya menegaskan akan memperbaiki kesalahan di tiap laga yang pernah dilakoni.

"Kami tidak boleh lagi membuang peluang sekecil apapun, selain itu masalah konsentrasi di juga harus diperbaiki. Seringkali kami dihukum karena kesalahan sendiri, melawan PSMS Medan kami harus lebih tenang dan fokus selama 90 menit," ujarnya.

"Secara tim kami sudah lebih baik, tetapi memang tetap terus perlu memperbaiki kualitas finishing agar mampu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan," sambungnya mengakhiri. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga