Manajemen PSMS Hubungi Dirut PT LIB Terkait Jadwal, King : ‘Rabu Diumumkan Secara Resmi’

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Banyaknya berita tak jelas yang beredar terkait jadwal dan venue kompetisi Liga 2 musim ini terkhusus grup A dan D, membuat sejumlah klub mengaku bingung. Salah satunya PSMS Medan.

Alhasil, manajemen klub dalam hal ini diwakilkan Sekum Julius Raja berinisiatif menghubungi langsung Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

"Karena banyaknya berita berseliweran terkait jadwal dan venue grup A dan D yang tak jelas, maka saya langsung menghubungi Pak Lukita. Dan dalam pembicaraan, dirinya mengatakan akan membahas hal ini bersama pemerintah pada Selasa (28/9/2021) besok," terang pria yang akrab King itu kepada awak media, Senin (27/9/2021) sore.

Masih menurut King, saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi pihak PT LIB terkait hasil rapat bersama pemerintah dalam hal ini Kordinator PPKM luar Jawa-Bali, Airlangga Hartato.

"Jadi supaya grup A dan D tidak resah beliau (Lukita) minta kita untuk menunggu hasil rapat bersama pemerintah. Mereka (LIB selaku operator liga) akan mengumumkan hasil rapatnya pada Rabu (29/9/2021) mendatang," ungkap King.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga