Kumpulkan Pemain, Besok PSMS Gelar Latihan Plus Teken Kontrak

MEDANSPORT.ID- MEDAN- Setelah menjalani libur panjang, manajemen PSMS Medan akan mengumpulkan pemainnya untuk mengikuti agenda latihan pada Rabu (16/12/2020) besok.

Hal itu diterangkan Sekum PSMS Medan, Julius Raja kepada Medansport.id, Selasa (15/12/2020) sore.

"Kita memang berencana mengumpulkan pemain besok (Rabu, 16/12/2020) untuk menggelar latihan kembali. Hanya saja latihan perdana masih diikuti 8 pemain asal Medan dan satu asal Pekanbaru," terang pria yang akrab disapa King itu.

King juga menerangkan, selain menggelar latihan, besok akan ada adendum kontrak baru, mengingat kontrak pemain berakhir pada 2020.

Kesembilan pemain yang akan menjalani latihan perdananya yakni Legimin Rahardjo, Rahmat Hidayat, Ferdinand Sinaga, Agung, Syaiful Ramadhan, Rifqi, Andre Sitepu dan Afiful.

"Jadi untuk pelatihnya masih ditangani asisten pelatih Ansyari Lubis dan M Halim. Sedangkan pelatih Mario Gomez dan sejumlah pemain luar kota masih dalam pengurusan tiket dan akan dipercepat kedatangannya," ujar King.

Sebelumnya diberitakan jika liga 2 yang dijadwal bakal berlangsung 17 Oktober terpaksa diundur hingga November karena tak adanya restu dari pihak kepolisian terkait izin keramaian.

Alhasil PSSI kembali menggelar manager meeting bersama seluruh klub Liga 1 dan Liga 2 untuk merumuskan hal itu, dan didapati keputusan jika seluruh klub satu suara untuk mendukung pelaksanaan kompetisi digelar November.

Namun laga kembali harus diundur karena adanya pelaksanaan Pilkada. Terkini, liga kabarnya akan digelar pada Februari 2021 dengan melanjutkan liga yang terhenti.

Persiapan menatap liga inilah menjadi alasan PSMS berencana memanggil seluruh pemainnya demi persiapan menatap liga. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga