Striker Yang Ditarget Gagal, Pelatih PSMS Sebut Ada Opsi Lain

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Perburuan striker PSMS menatap Liga 2 masih terus dilakukan. Hanya saja, kabar terbaru menyebutkan jika striker Liga 1 yang rencananya akan didatangkan dipastikan batal.

Namun, pelatih PSMS Medan, Philep Hansen mengakui ada pengganti lain yang juga berstatus Liga 1.

"Kalau striker Liga 1 yang kita maksud kemarin sepertinya gagal, karena memang bakal sulit berburu pemain Liga 1 agar mau bermain di Liga 2. Tapi kalau penggantinya sudah ada dan juga berstatus Liga 1," terang Philep usai sesi latihan di stadion mini Kebun Bunga Medan, Kamis (6/2/2020) sore.

Disinggung mengenai nama yang dimaksud, Philep kembali merahasiakannya dan meminta awak media menanyakan langsung kepada manager klub, Mulyadi.

"Tanya pak manager ajalah kalau untuk namanya. Yang jelas beliau bilang sudah ada dan Alhamdulillah pemain yang dimaksud juga bagus," terangnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Philep juga menegaskan jika ketiga pemain trial mereka, Ikhawani Hasanuddin, Darma, dan Dody Alfayet, dipastikan akan bergabung dalam skuat PSMS Medan musim ini.

"Mereka belum dikontrak mungkin sekalian bersamaan semuanya. Tapi yang jelas mereka dianggap layak untuk bergabung," sebutnya.

Sebagaimana diketahui saat ini PSMS Medan masih memiliki dua striker yakni Hermawan dan Ananias dan berencana menambah satu striker lain. (*)