Liga 2

Tiga Pilar Absen, PSMS Terobati Dengan Tampilnya Bruno Hadapi Perserang

MEDANSPORT. ID - PSMS MEDAN akan melakoni laga tandang keduanya di Banten menghadapi Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 pekan Kelimabelas, Jumat (6/9/2019) sore besok.

Namun sebelum laga, persiapan skuat Ayam Kinantan harus terganggu setelah tiga pilar pentingnya absen pada laga tersebut.

Selain Syaiful dan Eli Nasoka yang mendapatkan larangan bermain akibat akumulasi kartu yag didapat, PSMS juga harus ditinggal Natanael Siringoringo yang kembali mendapatkan panggilan Timnas U-23 untuk menjalani pemusatan latihan pada 2 hingga 9 September mendatang.

Namun di balik itu, ada sedikit penawar bagi anak asuh Abdul Rahman Gurning itu. Ya, pemain penting mereka Bruno Casimir bisa diturunkan dalam laga besok.

Pemain naturalisasi yang baru saja direkrut ini diharapkan bisa memperkuat lini bawah mereka yang tampak rapuh saat dipecundangi Cilegon United 3-0.

Laga ini sendiri terbilang sangat krusial mengingat PSMS Medan saat ini tengah dilanda permasalahan isu mundurnya sang arsitek.

Banyak yang beranggapan jika ini menjadi pertaruhan nasib Gurning yang sempat menyatakan mundur usai dikalahkan Cilegon United 3-0 di laga sebelumnya. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga