Liga 2

Dukung Natanel Di Timnas U-22, Pengurus PSMS Sambangi Lokasi TC

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Pengurus PSMS Medan dalam hal ini diwakilkan Sekum Julius Raja dan Manager Tim, Mulyadi mendadak datangi lokasi Training Camp (TC) Timnas U-22 di Jakarta.

Kehadiran Julius dan Mulyadi ini ternyata tak lain ingin memberikan dukungan moril secara langsung kepada pemain mudanya, Nataneal Siringoringo yang saat ini tengah berjuang menembus tim inti skuat Timnas yang diarsiteki Indra Syafri itu.

"Ia benar kedatangan kami ke sini (Jakarta) untuk mendukung pemain kita Natanael agar semangat dan bisa masuk dalam skuat Timnas U-22," terang pria yang akrab disapa King ini kepada Medansport.id, Jumat (26/7/2019) malam.

King pun berharap, Natanael bisa mengikuti jejak seniornya Firza Andika yang juga menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

"Dengan dukungan ini setidaknya Natanael bisa mengikuti jejak seniornya Firza Andika yang juga bermain untuk Timnas," terang King.

Sebelumnya, Natanael Siringo Ringo dipanggil oleh PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22 pada 20-31 Juli 2019, di Senayan.

Pemusatan latihan tersebut digelar untuk persiapan Sea Games 2019 pada 30 November 2019 hingga 11 Desember 2019, di Manila, Filipina.

Dengan pemanggilan tersebut pemain kelahiran 18 September 2000 itu akan absen membela PSMS sampai pertandingan melawan Babel United. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga