Liga2

Saksikan Laga Di Tribun Penonton, Sinyal Pemain Naturalisasi PSMS Bakal Terdepak?

Dua pemain naturalisasi PSMS menyaksikan laga timnya menghadapi Persita Tangeran dari tribun penonton. (Kesuma Ramadhan)

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Ada penampakan yang tak biasa di tribun penonton pada laga PSMS kontra Persita Tangerang, Selasa (23/7/2019) sore tadi.

Dua pemain asing naturalisasi, Mohammadou Alhadji dan Mamadou Lamarana Diallo terlihat tengah serius mengamati timnya berlaga dari tribun Barat.

Jika Mamadou jarang jadi pilihan utama dalam skuat PSMS dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan, lain halnya dengan Al Hadji.

Pemain asal Mali ini justru jadi jangkar tangguh yang kerap jadi pilihan untuk diturunkan dalam skuat inti sang arsitek Abdul Rahman Gurning.

Tapi tidak berlaku pada laga penting menghadapi tim papan atas Persita Tangerang, Selasa (23/7/2019) sore tadi. Nama Al Hadji bahkan sama sekali tak masuk dalam daftar skuat yang akan diturunkan pada laga tersebut.

Alhasil, sinyal nasib kedua pemain tersebut bakal terdepak dari dalam skuat PSMS pun menyeruak.

Menyikapi hal itu, kepada Medansport.id di hadapan awak media lainnya Gurning mengaku jika kedua pemain tersebut dianggap belum siap menjalani laga.

"Keduanya gak ada masalah. Tapi yang kita turunkan sore ini (Selasa, 23/7/2019) kan pemain yang siap untuk berlaga," terang Gurning.

Disinggung nasib kedua pemain tersebut, Gurning pun tak ingin berspekulasi.

"Kita lihat dululah ke depannya bagaimana. Karena kita akan memainkan pemain yang benar-benar siap menghadapi setiap jalannya laga," tegas Gurning. (*)