Liga2

Lawan Persita, Gelandang PSMS Ini Harus Rela Jadi Penonton

MEDANSPORT.ID- MEDAN-- Kemenangan PSMS Medan atas Blitar United 3-1 dalam lanjutan Liga2 pekan keenam yang  berlangsung di Stadion Teladan Medan, Jumat (19/7/2019) sore kemarin, harus dibayar mahal.

Ya, gelandang andalan mereka, Aidun Sastra terpaksa jadi penonton saat timnya menjamu Persita Tangerang, Selasa (23/7/2019) sore nanti.

Pasalnya, Aidun mendapatkan kartu kuning di laga terakhir dan melengkapi tiga akumulasi kartu yang membuat dirinya harus menepi satu laga.

Hal itu pun langsung disikapi sang arsitek, Abdul Rahman Gurning.

"Ya, Aidun tidak bisa main nanti. Dia sudah tiga kali kartu kuning kena akumulasi. Kita akan siapkan penggantinya nanti," ujar Gurning, kemarin.

Sejauh ini ada tiga nama yang pantas menggantikan posisi Aidun, selain ada Donni Dio Hasibuan, Gurning pun memiliki opsi lain seperti Munawir, Wahyu Susilo, dan Yudha Rizky.

Namun, siapakah yang dianggap layak turun menghadapi Persita, Gurning sepertinya belum ingin berspekulasi.

"Nanti akan kami pikirkan siapa pengganti Aidun. Karena setelah ini akan ada evaluasi dulu. Setelah itu baru kami putuskan siapa yang siap main," terangnya.

Laga menghadapi Persita menjadi laga penting bagi PSMS dalam menjaga asa masuk ke babak delapan besar dan meraih tiket Liga 1 di musim mendatang.

Mengingat kedua tim saat ini tengah bersaing keras memuncaki klasemen Liga2 wilayah Barat. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga