Liga2

Tiga Alasan PSMS Bisa Kalahkan Blitar United Dengan Mudah

Skuat PSMS menghadapi Liga 2 musim ini. (Kesuma Ramadhan)

MEDANSPORT.ID-MEDAN-- PSMS Medan akan menjamu tamunya Blitar United dalam lanjutan Liga 2 pekan keenam di Stadion Teladan Medan, Jumat (19/7/2019) sore nanti. Anak asuh Abdul Rahman Gurning ini lebih diunggulkan dari tim tamu yang sering dikenal sebagai tim Persib B itu.

Selain bertindak sebagai tuan rumah, PSMS juga memiliki riwayat pertandingan yang lebih baik dibandingkan calon lawannya nanti. Berikut Medansport.id coba merangkum tiga alasan PSMS bisa menang mudah dari calon lawannya itu.

Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan saat menunjukkan koreo kala mendukng tim kesayangannya PSMS Medan bertanding di Stadion Teladan Medan. (Kesuma Ramadhan)

- Main Di Depan Fans Setianya

Bermain di depan fans setianya, tentu ada aura semangat yang lebih besar didapat Legimin Rahardjo saat berlaga sore nanti. Apalagi, pemain ke 12 yang loyal kepada PSMS itu memiliki jumlah yang cukup luar biasa banyak.

Selain ada Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) yang memiliki basis masa terbesar dan dijuluki sebagai penguasa tribun Selatan, PSMS juga memiliki kelompok pendukung setia lainnya seperti KAMPAK FC, PSMS Fans Club (PFC) dan Ultras.

Tentu saja ini menjadi keuntungan dan memudahkan mereka menaklukan setiap lawannya di Stadion Teladan. Namun, jangan terlalu terlena, karena PSMS pernah kalah di laga pekan ketiga saat menjamu tamunya Cilegon United dengan skor 0-1.

Saat itu pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menilai anaknya bermain terlalu terbru-buru dan terkesan grogi.Tak menutup kemungkinan ini bisa dimanfaatkan Blitar saat menghadapi PSMS sore nanti.

Selanjutnya 1 2 3