Liga1

Barito Rusak Rekor Tak Terkalahkan Bali United

MEDANSPORT.ID- Setelah susah memang di tujuh laga perdananya di Liga2, Barito Putera akhirnya meraih kemenangan perdana pada Shopee Liga 1 2019.

Hebatnya, raihan tiga poin didapat setelah mengalahkan Bali United di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Minggu (14/07/19).

Hasil tersebut menjadi kekalahan perdana Bali United musim ini. Sebelumnya, Bali United mencatatkan lima kemenangan dan sekali hasil seri.

Caretaker Barito Putera, Yunan Helmi, membocorkan kunci timnya bisa mengalahkan Bali United. Dia sudah mewanti-wanti agar para pemain bermain lebih sabar dan tak banyak melakukan kesalahan.

"Bali United menunggu di setengah lapangan. Kalau ada kesalahan, pasti langsung dipakai counter attack. Alhamdulillah kali ini minim kesalahan, terutama lini belakang, mereka sangat kompak," ucap Yunan Helmi dalam jumpa pers usai pertandingan dilansir dari indsoport.com.

Yunan Helmi juga tak meminta pemain terpaku pada intruksinya. Para pemain diberi kebebasan untuk mengembangkan permainan. Hasilnya, tiga poin didapat dan Barito Putera bisa keluar dari zona degradasi dengan bermodal tujuh poin.

Hasilnya, tiga poin didapat dan Barito Putera bisa keluar dari zona degradasi bermodal tujuh poin. Pada pertandingan berikutnya, Barito akan bertandang ke markas Borneo FC, Kamis (18/07/19) mendatang.  (bbs/net)