Dua Pemain Liga Primer Inggris Diamankan Polisi Terkait Dugaan Pemerkosaan

MEDANSPORT.ID-INGGRIS- Kabar miring mewarnai perjalanan kompetisi Liga Primer Inggris.

Dua pemain Liga Primer Inggris harus berurusan dengan pihak kepolisian atas dugaan pemerkosaan. Bahkan salah satu dari pemain tersebut diinterogasi di stadion.

Sempat ditahan oleh kepolisian setempat, tersangka dibebaskan dengan jaminan sembari menunggu penyelidikan lebih lanjut

Menurut laporan The Sun, salah satu dari dua pemain tersebut, yang berusia 19 tahun, diinterogasi atas dugaan penganiayaan dan membantu serta bersekongkol memperkosa.

Laporan itu menduga bahwa rekan satu timnya, juga berusia 19 tahun, ditangkap keesokan harinya dan diinterogasi atas dugaan pemerkosaan.

“Petugas menangkap dua pria setelah ada laporan pemerkosaan. Seorang pria 19 tahun ditangkap atas dugaan penganiayaan dan membantu serta bersekongkol melakukan pemerkosaan. Seorang pria 19 tahun lainnya ditangkap atas dugaan pemerkosaan. Keduanya telah dibebaskan dengan jaminan polisi," ujar petugas kepolisian dilansir dari The Sun, Kamis (25/4/2024).

Laporan tersebut menyebutkan bahwa salah satu dari dua terduga pemerkosa itu bermalam di dalam tahanan dan diinterogasi oleh penyidik.

Unuk diketahui, dugaan pemerkosaan diperkirakan terjadi pada Jumat (19/4/2024) waktu setempat, dan terduga korban kabarnya mengontak petugas kepolisian beberapa jam setelahnya, sebelum mengajukan aduan resmi.

Laporan itu menambahkan bahwa pihak tersangka diizinkan meninggalkan stadion setelah diinterogasi, sebelum akhirnya ditangkap.

Polisi kini akan menyelidiki kasus ini lebih jauh sementara kedua tersangka dibebaskan dengan jaminan. (*)

Penulis: Kesuma Ramadhan

Baca Juga