Ramadhan 1445 H, Pengurus Ranting Alwashliyah Sudirejo 2 Kolaborasi bersama Mawaddah Group dengan Berbagi Kurma kepada Masyarakat

MEDANSPORT.ID, MEDAN - Guna mengambil manfaat di bulan suci Ramadhan, Pengurus Ranting Alwashliyah Sudirejo 2, Kecamatan Medan Kota berkolaborasi dengan Mawaddah Group untuk berbagi kurma. Kegiatan yang dilaksanakan, Jumat (22/3) mendapat sambutan hangat dari masyarakat muslim Sudirejo 2.

Samsiah warga Sudirejo 2 mengaku senang dengan kegiatan ini. "Kalau bisa minggu depan ada lagi lah. Lumayankan bisa ngurang ngurangi uang bukaan," ucapnya sambil tertawa.

Kolaborasi ini di inisiasi Pengurus Alwashliyah dan Pimpinan Mawaddah Group. Saat penyerahan Kurma, Andika Triguna selaku Manager Keuangan Mawaddah mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya program ini.

Karena katanya, program tahunan ini biasa dilakukan kru Mawaddah sendiri. "Tahun ini berbeda ya. Kita bisa berkolaborasi dengan organisasi yang ada disini. Alwashliyah. Kami yakin dengan semangat kolaborasi ini, program makin berjalan baik," tegasnya.

Kaut Lubis selaku Sekretaris Alwashliyah Sudirejo 2 mengungkapkan apresiasinya. "Sebagai organisasi kemasyarakatan kami bangga atas kerjasama ini. Apalagi Mawaddah selama inipun sering melakukan aktivitas sosial di masyarakat. Dengan kolaborasi ini kita semua berharap, masyarakat akan merasakan hadirnya Mawaddah dan Alwashliyah," tuturnya.

Hadir dalam penyerahan itu, Manager Markerting Mawaddah, Atrirsyah Lubis. Pemimpim Redaksi Rubis.id, Eric Indra Cipta dan Anggota Alwashliyah Suharman.

Mawaddah Group menaungi beberapa bidang usaha yakni Mawaddah, Warahmah, Rubis.id, Medansport.id dan Gimic.id yang merupakan media online dengan segmen yang berbeda beda.(Red)

Penulis:

Baca Juga