KOMED Dukung Abdul Hafiz Harahap Maju Di Pilkada Medan

MEDANSPORT.ID, MEDAN - Komunitas Anak Medan (KOMED) menyatakan dukungan kepada Ketua PD Alwashliyah Kota Medan, Abdul Hafiz Harahap maju di Pilkada Medan 2024. Dukungan itu disampaikan Ketua KOMED, Erri Manto Damanik, bersama para pengurus saat berdialog dalam acara silaturahmi dan diskusi, Jumat malam (22/3), di Cafe Zegen Jalan Sukabudi, Medan Johor.

Menurut Erri, Abdul Hafiz merupakan sosok yang terbuka. Beliau mau belajar dan mengajar kepada siapa tanpa memandang kelompok. "Saya mengenal beliau sebagai sosok yang terbuka dan toleransi kepada siapapun. Pemikiran pemekiran beliau ini sangat progresive dan paham kondisi perkembangan zaman. Pemimpin seperti inilah yang kita butuhkan untuk memimpin kota Medan," ucap Erri.

Tidak hanya itu, hal pokok yang mendorong KOMED mendukung Ketua Alwashliyah PD Kota Medan ini termasuk adab dan tauladan beliau. Apalagi selama memimpin Alwashliyah banyak kegiatan positif yang dirasakan masyarakat.

"Berdasarkan pantauan yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Banyak hal yang dilakukan beliau khususnya untuk Alwashliyah. Mulai dari peningkatan kapasitas guru dengan program seminar, penguatan pengurus. Sampai penambalan nama Pendiri Alwashliyah dan terkini adalah pemugaran museum Alwashliyah di Jalan Mesjid Kesawan," tegasnya.

Erri menjelaskan, KOMED merupakan kumpulan komunitas dari berbagai kegiatan yang ada di Medan. Ada komunitas sosial, komunitas olah raga, komunitas pecinta seni dan musik, komunitas entreprenuer serta komunitas desain grafis dan digitalisasi. Komunitas ini bergabung dengan semangat semakin dapat memberikan banyak manfaat kepada khalayak.(Red)

Penulis:

Baca Juga