Direktur Utama Perumda Tirtanadi Memberi Dukungan Kepada Tim Tirtanadi Swimming

MEDANSPORT.ID-MEDAN-Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Medan bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan, mengelar perlombaan renang, memperebutkan Piala Walikota Medan, yang di ikuti 420 orang perenang dari beberapa klub renag yang ada di Kota Medan, di kolam renang Selayang Jalan Dr.Mansur Medan, Sabtu (20/5/2023).

Ketua KONI Medan Drs Eddy H Sibarani, MSi mengatakan, kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit perenang dari Kota Medan, untuk kita persiapkan di tingkat provinsi, nasional maupun internasional untuk membawa nama baik Kota Medan di bidang olahraga.

Sementara Ketua PRSI Kota Medan H.Syahriandy SE.SMi mengatakan, terima kasih kepada seluruh tim klub renang Kota Medan, yang mengirimkan anak didiknya untuk mengikuti kejuaraan olah raga renang ini, dalam memperebutkan Piala Walikota Medan.

Adapun perlombaan ini terdiri dari gaya dada, gaya kupu-kupu, gaya punggung dan gaya bebas, untuk kelasnya bervariasi,  dari tingkat SD, SMP sampai tingkat SMA.

Direktur Utama Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Ir Kabir Bedi ST MBA, yang didampingi Kepala Divisi Umum Tirtanadi Nurlin, mengatakan, tentunya kita sangat mengapresiasi perlombaan renang ini, dalam memperebutkan Piala Walikota Medan.

"Ini lah yang kita harapkan, bahwa dengan berolah raga tersebut, dapat membina anak-anak kita, agar dapat menjadi atlet terbaik kota Medan",tuturnya.

Ia menambahkan, tentunya dengan berlatih dan mengikuti kejuaraan dapat memberikan motivasi kepada anak-anak kita untuk terus bersemangat dalam berolah raga.

"Kita berharap kepada Pemerintah dan pengusaha untuk dapat kiranya mengadakan kegiatan perlombaan olah raga renang maupun olah raga lainnya, agar generasi muda Indonesia, khususnya generasi muda Kota Medan, agar lebih maju lagi didalam ber-kopertisi dibidang cabang olahraga masing-masing, untuk menuju jati diri anak-anak kita kedepannya", sebutnya.

"Dengan berolah raga, anak--anak kita dapat terhindari dari bahaya narkoba, namun kita harus terus memperhatikan dan mengawasi anak-anak kita, terutama para orang tua dan para pelatih", tutupnya.(*)

Baca Juga