Perang Urat Saraf Dimulai Sang Lawan

Ayoo….Suport Jeka Saragih Untuk Indonesia

MEDANSPORT.ID - JAKARTA - Jeka Saragih panas diremehkan Anshul Jubli jelang final Road To UFC. Final Road To UFC akan digelar akhir pekan ini, Minggu (5/2/2023). Jeka Saragih akan melawan Anshul Jubli di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, untuk berebut kontrak profesional UFC.

Jelang duel kelas menengah itu, Anshul Jubli sempat melontarkan psywar kepada Jeka. Petarung India itu menyebut lawannya tidak selevel dengannya. Jeka, yang mendengarnya, langsung panas. Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara itu, langsung giat berlatih agar bisa mengalahkan Anshul Jubli.

"Saya kasih tahu sama pelatih, 'Ini Coach, ini komentar Anshul Jubli. Dia bilang ini anak kemarin sore udah berani ngomong begitu. Banyak juga yang bilang 'habisin bang'. Gak usah bilang pun, pasti saya habisi," ujarnya di salah satu sesi wawancara, kemarin.

"Dia bilang Jeka gak level saya. Itu untung dia bilang gitu, ada yg ngirim, saya jadi termotivasi kemarin. Sempat malas latihan, jadinya harus lebih semangat lagi. Untung juga sih, jadi semangat. Dia bilangnya seperti dalam wawancara begitu," terangnya.

Diketahui, petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih, akan berjuang di final Road To UFC. Masyarakat Tanah Air diharapkan bisa memberikan dukungannya.

Road To UFC memasuki babak final. Jeka, asal Simalungun, melawan Anshul Jubli dari India di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2023) WIB. Pertarungan tersebut disirakan secara langsung oleh Mola TV.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga