Perang Urat Saraf Dimulai Sang Lawan

Ayoo….Suport Jeka Saragih Untuk Indonesia

"Sebagai salah satu bentuk dukungan penuh Mola pada prestasi Jeka Saragih yang mampu membawa nama Indonesia ke ajang Mixed Martial Art Internasional, masyarakat bisa menonton pertandingan Jeka Saragih VS Anshul Jubli secara gratis hanya dengan log in ke aplikasi Mola," ujar perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan positif pada Jeka Saragih di Final Road to UFC," kata Mirwan.

Jeka Saragih mencatatkan sejarah sebagai atlet MMA asal Indonesia pertama yang lolos ke final Road to UFC. Di babak semifinal, ia memukul TKO petarung Korea Selatan, Ki Won-bin pada November 2022.

Pada final Road to UFC, akan ada delapan atlet asal Asia yang berebut kontrak UFC, termasuk Jeka Saragih. Adapun Road to UFC adalah ajang yang didesain khusus untuk para petarung dari Benua Kuning.

"Road to UFC telah sukses luar biasa dengan penampilan bakat terpanas Asia, dan sambutan luar biasa di seluruh kawasan.Kedelapan finalis ini akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kontrak berbagai pertarungan, dan mewakili negara asal mereka di UFC," imbuh Kevin Chang, selaku Senior Vice President dan Head UFC Asia. (dtc/nt)

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga