Mantan Pemain PSMS Medan

‘Selamat Ultah Bang Azhari Rangkuti Ke-59’

Indra Efendi Rangkuti bersilaturrahmi lewat video call di hari kelahiran mantan peman PSMS Medan Muhammad Azhari Rangkuti tepat ke 59 tahun.

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Terlahir di Medan, 20 Januari 1964, Muhammad Azhari Rangkuti telah mengharumkan nama Sumatera Utara. Baik di tingkat nasional hingga sekelas SEA Games yakni kancah negara Asia Tenggara. Kini, buah hati Rony Rangkuti itu genap menginjak usia 59 tahun.

"Ya, saya mengucapkan selamat ulang tahun via WA Videocall. Karena hari ini abangda Azhari Rangkuti berulang tahun. Senang rasanya ikatan marga menyatukan kami sebagai keluarga," kata Indra Efendi Rangkuti yang dikenal
sebagai Pemerhati Olahraga Sumut, Jumat (20/1/2023).

Profil Muhammad Azhar iRangkuti yang dimuat di salah satu media.

Bersama PSMS Jr, Muhammad Azhari Rangkuti yang akrab disapa Bang Azhari ini turut mempersembahkan gelar Juara Suratin Cup 1980 dan Semifinalis Suratin Cup 1982. Di tingkat senior, Bang Azhari sukses membawa PSMS menjadi Juara Divisi Utama Perserikatan PSSI 1983.

"Sedang bersama Timnas Merah Putih meraih medali emas SEA Games 1987 yang merupakan pertama kalinya Timnas mendapatkannya dan Juara Piala Kemerdekaan 1987," urai Indra Efendi Rangkuti yang juga tercatat di Staf Tax Centre USU ini.

Rombongan PSMS Jr yang sukses menjadi Juara Suratin Cup 1980
setelah mengalahkan Persiter 3-0 disambut di Balaikota Medan. Berdiri dari ka -
kiri: Musimin,Sumantraji, Benny Van Breukelen, Azhari Rangkuti, Taufik Azhari,
Langkat Sembiring, Zatako (wartawan) dan Sutrisno (mau naik ke podium).

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga