Ditebak, Golll dan Juara!!! …. Dapatkan Hadiah Menarik,…

Ayooo!!! Buruan Ikut Tebak Top Skor dan Tebak Skor Piala Dunia 2022 MEDANSPORT.ID

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Gema Piala Dunia Qatar 2022 telah memasuki babak akhir. Dari penyisihan 32 tim kini cuma tersisa empat tim. Untuk memperebutkan juara 3-4 yakni Kroasia kembali bersua melawan Maroko. Padahal keduanya sempat bertemu di babak penyisihan di Grup F Piala Dunia 2022.

Bahkan saat itu Maroko tampil sebagai juara grup sedangkan Kroasia adalah runner up. Pertemuan meraih juara 3-4 itu sendiri akan berlangsung Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB. Namun yang paling ditunggu-tunggu tak lain Final Piala Dunia 2022. Adalah Argentina versus Prancis yang digelar pada Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Timnas Prancis selaku juara bertahan di Piala Dunia 2018 lalu pastinya tak rela menyerahkan tropi bergengsi sepakbola antar negara itu kepada Argentina. Si Ayam Jantan bakal bersusah payah mempertahankan, pun begitu juga Argentina akan berusaha semaksimal mungkin memboyong tropi supremasi kelas dunia itu.

Terlepas dari itu semua, demi memeriahkan perhelatan sepakbola akbar empat tahunan sejagat ini, MEDANSPORT.ID akan mengadakan event TEBAK TOP SKOR dan TEBAK SKOR pertandingan Argentina melawan Prancis. Hadiah yang dipersembahkan sangat menarik, dan event ini di support penuh oleh CV. Mawaddah yang beralamat Jalan Tanjung Bunga 2 No. 56 B – Medan Sumatera Utara (ig ; @souvenir_ok). CV Mawaddah merupakan perusahaan penyedia alat alat promosi, souvenir, printing dan production yang sudah dipercaya perusahaan swasta maupun pemerintahan.

Diketahui persaingan kandidat Top Skor cuma tersisa dua tim saja. Yakni Prancis dan Argentina. Yakni Lionel Messi (Argentina) dan Kylian Mbappe (Prancis) masing-masing telah mencetak 5 gol.

Bisa jadi koleksi gol Messi dan Mbappe terlampaui dua pemain yang juga dari Prancis serta Argentina, yaitu Olivier Giroud dan Julian Alvarez sejauh ini menjebol 4 gol.

Untuk itu bagi pembaca setia MEDANSPORT.ID "pure olahraga" TEBAK TOP SKOR dan TEBAK SKOR Argentina vs Prancis akan dilaksanakan di Official Instagram MEDANSPORT.ID @medansportid. Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini dengan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Penulis:
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga