Tim Futsal Sumut Kandas Di Babak Penyisihan

MEDANSPORT.ID-MEDAN-Pertandingan antara tim futsal Sumut kontra Maluku yang digelar di Gedung Olahraga Mini, Pancing, Sumatera Utara, Rabu (23/11/2022) menjadi laga pamungkas dalam penyisihan grup pada Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VII Tahun 2022 Cabang Olahraga (Cabor) Futsal. Hasilnya futsal Sumut tersingkir di babak penyisihan dan gagal masuk 8 besar.

Tim Sumut yang bertindak sebagai tuan rumah, takluk dari Tim Futsal Maluku dengan skor 9-2. Dari hasil tersebut, Tim Futsal Maluku pun melenggang ke babak selanjutnya, bersama dengan 7 tim lainnya yang telah berhasil lolos sebelumnya.

Ketujuh tim yang merupakan juara grup dan 2 runner up terbaik tersebut, yakni Tim Futsal dari Papua, Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Hingga saat ini semua masih berjalan lancar, dan tidak ada kerusuhan yang terjadi. Tentunya, memasuki babak delapan besar yang akan dilaksanakan sore hari ini, serta babak final yang digelar Kamis (24/11/2022), kita harapkan para pemain dan official tetap menjunjung sportifitas," imbuh Dicky Anggara, Ketua Panitia Pelaksana Cabor Futsal Porpamnas VII Tahun 2022.

Sebab, menurutnya, kompetisi yang sudah memasuki tahun ke tujuh ini, merupakan ajang silaturrami dari perusahaan air minum yang ada di seluruh Indonesia, dan ada sebanyak 33 kontingen yang ambil bagian dalam Porpamnas kali ini. (*)

Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga