Petinggi PT Liga Indonesia Baru (LIB) Pantau Laga Karo United Vs Sriwijaya

Safari ini juga bilang Lukita, sudah sering dilakukan sejak beberapa tahun lalu atau tepatnya sebelum kompetisi terganggu akibat wabah Corona.

"Termasuk memantau LOC di setiap tuan rumah pertandingan. Apalagi kita dengar Karo United juga kabarnya bermain cukup atraktif. Tapi harus tertunda akibat hujan. Yang jelas perkara hujan juga ini adalah Masalah cuaca, dan ini menjadi catatan bagi kita," ucap Lukita.

Disinggung mengenai kehadiran mereka ke Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Lukita menerangkan tak lain untuk berdiskusi.

Mengingat, Edy merupakan sosok pembina yang menaungi tiga klub Sumatera Utara sekaligus.

"Sebenarnya karena beliau pembina tiga klub di Sumut. Kita juga berdiskusi banyak hal untuk memperbaiki ke depannya," ujarnya.

"Namanya pelaksana operasional butuh masukan di tiap daerah. Ada catatan yang akan kita bawa di tiap safari ke beberapa daerah. Semoga ke depan bisa baik lagi," tuturnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Dirut Operasional PT LIB, Sudjarno turut menjelaskan terkait ditundanya laga Karo United kontra Sriwijaya FC akibat air menggenangi stadion.

Hal itu pun bakal menjadi catatan selain kinerja wasit yang kerap mendapat sorotan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga