Duta Genre dan Duta Olahraga Sebar Semangat dan Optimis Untuk Lingkungan

MEDANSPORT.ID-MEDAN-Pekerja dari kalangan Gen Z juga dianggap memiliki banyak tujuan dan lebih tahan terhadap tekanan atau stress di tempat kerja, dibandingkan dengan pekerja yang lahir antara tahun 1982-1996 (Generasi Milenial). Firma konsultansi manajemen, Korn Ferry, melakukan survey pada Tahun 2019 yang mengungkapkan bahwa pekerja yang lahir antara tahun 1997-2010 (Generasi Z/Gen Z) membawa banyak optimisme ke tempat kerja.

Dalam survey yang sama, dikatakan bahwa 60 persen responden percaya bahwa Gen Z lebih optimistis tentang masa depan dibandingkan dengan Generasi Milenial. Sementara itu, 53 persen responden percaya bahwa Gen Z akan membawa lebih banyak motivasi ke tempat kerja dibandingkan Generasi Milenial.

Adalah Gavra Arkananta dan Muhammad Fauzan Alghifari, dua mahasiswa Gen Z Universitas Pertamina (UPER) yang terus menebarkan semangat dan optimisme untuk lingkungan. Keduanya senantiasa mengukir prestasi dan menginspirasi rekan-rekan seusianya, agar terus mengaktualisasi diri di bidang yang diminati.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga