Buruan Daftar!!! ENS 2 Gobar Rally Wisata Penuh Sensasi dan Berhadiah Mumpuni…..

MEDANSPORT.ID - MEDAN - Setelah sukses menggelar event Enduro North Sumatra (ENS) pertama, kini panitia kembali bergeliat untuk yang kedua. Masih tertajuk ENS Seri 2 yang diselenggarakan pada 17-18 September ini dengan hadiah yang bikin ngiler bagi pesertanya.

Yakni untuk juara juara 1 mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1,5 juta/team, juara II Rp 1 juta/team, juara ke III Rp 750 ribu/team. Untuk juara ke IV sebesar Rp 500 ribu/team dan terakhir juara ke V akan mendapatan Rp 350 ribu/team.

Nah, event ENS Seri 2 juga merupakan Gowes Bareng (Gober) Rally Wisata. Ada sejumlah penilaian yang akan diberikan panitia pada ENS Seri2 Gobar Rally Wisata ini.

Di mana peserta/team harus gowes dengan melewati pos yang disediakan panitia. Bagi peserta/team mendapatkan pertanyaan atau clue dari 5 pos yang disediakan.

"Jadi setiap pos yang berhasil menjawab mendapatkan nilai 100 poin. Selain itu dilihat dari keseragaman, kekompakan dan kebersihan team yang mana akan memperoleh nilai 250 point," terang Fadhli, salah seorang panitia kepada MEDANSPORT.ID, kemarin.

Selain itu, ada ketentuan waktu finish yakni paling tepat 2,5 hingga 3 jam dan memperoleh 250 point. Dari keseluruhan pos yang dilewati itu total poin tertinggi adalah 1.000.

"Pemenang adalah team yang mendapat nilat tertinggi. Jawaban tiap pos langsung dijawab ke grub WA yang disiapkan Juri," tambah Fadhli lagi.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ibay
Editor: Dollar Parinduri

Baca Juga