Menuju PON XXI Sumut Aceh

Faiza Adinda Berhasil Bawa 2 Emas Untuk Kota Medan Di Ajang Seleksi Daerah Sumut 2022

Faiza Adinda

MEDANSPORT.ID-MEDAN- Sosok wanita berparas cantik nan anggun ini bernama lengkap Faiza Adinda adalah atlet kempo binaan KONI Medan berhasil membawa pulang 2 mendali emas di ajang seleksi daerah (Selekda) Sumut 2022.

"Faiza, cewek kelahiran kota Medan ini mengatakan kepada MEDANSPORT.ID sejak usia 13 tahun dirinya mengenal Kempo dan menekuninya sampai sekarang. Saat ini dirinya sangat bersemangat untuk mengikuti berbagai ajang bergengsi sebagai ajang melatih mental diri untuk menuju pesta akbar olahraga tanah air PON XXI Sumut Aceh 2024 nanti," ujarnya dengan penuh semangat.

Mahasiswi Uinsu Fakultas Kesehatan Masyarakat ini menjadi atlet di bawah naungan Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) kota Medan. Fajia, sapaan akrabnya, tercatat sebagai atlet pada tahun 2013. Atlet dari pelatih pada saat ini yaitu senpai JP, senpai AW, senpai Roslen, senpai Taufik untuk menggapai prestasi dalam setiap kejuaraan.

Selanjutnya, anak ke tiga dari 3 bersaudara ini juga tercatat mendulang 2 medali emas, 1 medali emas embu beregu putri dan 1 medali emas embu pasangan putri kyukenshi pada ajang selekda kemarin.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga