Menuju PON XXI Sumut Aceh

Cherly Mersilly Berhasil Gondol 2 Emas Di Selekda Shorinji Kempo Sumut 2022

Cherly Mersilly

MEDANSPORT.ID-MEDAN--Cewek bernama lengkap Cherly Mersilly berhasil menggondol 2 keping emas pada ajang Seleksi Daerah Shorinji Kempo Sumut 2022. Kesuksesan yang diraih atlet binaan KONI Medan ini semakin termotivasi untuk unjuk prestasi di pentas nasional yang akan di gelar 2024 nanti.

Atlet dilahirkan di Indrapura ini meraih 2 emas di kelas nomor embu berpasaangan putri kyu Kenshi dan embu beregu putri.

Prestasi yang diraih membuat anak dari pasangan Saipul Alam dan Ekawati merasa senang dan bersyukur atas tampil baik dan membuat bangga kedua orang tuanya.

"Alhamdulillah senang banget karena bisa berhasil membawa 2 mendali emas untuk kota Medan, sebelumnya deg deg-an juga tapi alhamdulilah bisa menang di kedua nomor itu", hal itu disampaikan Cheryl kepada awak MEDANSPORT.ID

Anak pertama dari 2 bersaudara tertarik pada kempo saat duduk di bangku sekolah SMP kelas 1 saat umur 13 tahun, karna dulu mikirnya banyak bahaya diluar sana apalagi untuk cewek sering timbul di berita-berita di TV juga seperti pelecehan, perampokan, pembegalan, jadi ya minimal bisa buat jaga diri."ungkapnya.

Baca juga :https://www.medansport.id/2022/08/30/khoirun-nisa-andalan-kota-medan-berhasil-bawa-pulang-3-medali/3/

Cewek yang sering di sapa Cherly mengungkapkan kegagalan tidak menjadi alasan untuk tidak mau belajar, bagi Cherly yang berdomisili di jalan Gaperta gang Gudang II K-38 No. 11 Medan untuk mewujudkan yang tertunda harus tetap semangat, rajin berlatih agar kita dapat memberikan hasil yang terbaik.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga