Menuju PON XXI Sumut – Aceh

Khoirun Nisa Andalan Kota Medan Berhasil Bawa Pulang 3 Medali

Khoirun Nisa

MEDANSPORT.ID-MEDAN-- Usai memborong 3 medali diajang Seleksi Daerah Shorinji Kempo Sumut 2022. Kenshi bernama lengkap Khoirun Nisa semakin fokus latihan sebagai persiapan untuk meraih tiket PON XXI/2024 Sumut-Aceh.

Khoirun Nisa andalan kota Medan yang sering disapa Nisa ini menyumbang 3 medali yang terdiri 2 medali emas kategori Embu Beregu Campuran dan Embu Beregu Putri juga memperoleh 1 medali perak kategori Randori Putri Kelas 60kg.

Mahasiswi di universitas pembangunan pancabudi medan semester 8 ini terlihat kalem saat di luar arena pertandingan. Namun, Nisa suku Jawa ini sangat garang dan memiliki nyali besar serta memiliki ciri khas saat diarena tetap dengan wajah ceria menghadapi siapa lawannya.

Nisa berparas manis ini memiliki tendangan dan pukulan yang cepat ke arah lawan. Namun, dirinya tetap siaga menutup bagian perut dengan kedua tangan agar tendangan lawan agar tidak masuk untuk meraih nilai. Tidak hanya itu saja, teriakan lantang yang menggema di arena saat melakukan tendangan dan dibarengi pukulan ke wajah lawan membuat sang lawan akan down. Ciri khas cewek berhijab ini usai melakukan serangan tetap tersenyum kepada lawannya. Pembawaannya yang tenang dan percaya diri serta tetap melirik dimana kelemahan lawan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Muhammad Bayu Lubis
Editor: Ibay

Baca Juga